Aku Sayang Ibu,
Aku sayang pada Ibu
Yang selalu mengajariku

Kini aku rajin sekolah
Karna Ibu membimbingku

Ibu,
Aku sekarang jadi berani
Tidak takut seorang diri

Bersama ibu hatiku merasa senang

Ibu sangat sayang,
Sehingga aku selalu bahagia
Ibuku sangat peduli
Mencariku kemana aku pergi
Ibu,
Aku sayang padamu

Karya: Dimas Pirmansyah (salah seorang anggota RPC)
————————————————————–

Hari ibu dimaknai untuk peringatan perempuan sebagai Ibu Bangsa, dimana peran ibu sangat penting dalam mendidik dan melahirkan generasi-generasi penerus bangsa yang bermoral, berjiwa nasionalisme tinggi terhadap tanah air Indonesia. Peran ibu begitu besar dan penting, kita semua adalah seorang anak tentu tampa seorang ibu kita tidak akan lahir di dunia ini.

Beberapa Waktu Lalu, Yayasan Tunggadewi menyelenggarakan sebuah acara di Rumah Pintar CIKEAS (RPC). Terima kasih Ibu persembahan Rumah Pintar Cikeas merepukan sebuah acara yang dipersembahkan dalam rangka memperingati Hari Ibu yang jatuh setiap tanggal 21 Desember. Melalui acara tersebut Yayasan Tunggadewi mengajak anggota RPC untuk menyadari penting nya peran ibu dalam kehidupan kita. lebih jauh acara tersebut juga dijadikan sebagai kesempatan silahturahmi oleh orang tua anggota RPC bersama pengurus Yayasan Tunggadewi dan juga Tutor Rumah Pintar Cikeas.

Acara siang itu dimulai dengan penampilan gitar dan vokal grup, dilanjutkan dengan pembacaan puisi dan penyerahan karya seni. Sebelumnya anggota RPC telah diberikan tugas untuk membuat karya seni dan puisi yang nantinya akan diserahkan untuk ibu mereka. Acara Siang itu ditutup dengan makan siang bersama dan silahturahmi antara Ibu dan juga tutor serta pengurus Yayasan Tunggadewi.

kedepanya Yayasan Tunggadewi berharap dapat membuat kegiatan atau acara serupa sebagai bentuk tanggung jawab dan ucapan terima kasih kepada seluruh perempuan Indonesia.